Unggah Foto Persalinannya di Instagram! "Sandra Dewi" Akhirnya Menceritakan Perjuangan Saat Melahirkan Secara Normall?

Unggah Foto Persalinannya di Instagram! "Sandra Dewi" Akhirnya Menceritakan Perjuangan Saat Melahirkan Secara Normall?

Unggah Foto Persalinannya di Instagram! "Sandra Dewi" Akhirnya Menceritakan Perjuangan Saat Melahirkan Secara Normall?
DOYAN.Online - Tanggal 31 Desember tahun kemarin, Sandra Dewi telah melahirkan anak pertamanya.

Hari ini (02/01/2018) akhirnya Sandra menceritakan kabar bahagia tersebut lewat postingan Instagramnya.

Istri Harvey Moeis ini mengunggah tujuh buah foto yang menunjukan proses persalinannya kala itu.

Sandra terlihat ditemani sang suami dan keluarga serta kerabat dekatnya.

Lewat caption yang ditulis, ibu Raphael Moeis ini menceritakan proses persalinannya.

Sandra merasakan mules dan memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

Setelah sampai di rumah sakit, ternyata Sandra telah dalam kondisi bukaan 3.

Sandra merasa bersyukur saat dirinya sedang merasakan sakit yang luar biasa, ada suami dan orang-orang terkasih yang berada di dekatnya.

Di akhir caption, Sandra merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas apa yang telah dilalui.


"Tgl 31 Desember 2017 jam 2am saya datang ke rs, karena semalaman mules,

saya pikir hanya mules biasa, ternyata makin sering datang mulesnya..


suami saya memaksa saya langsung ke rs, akhirnya saya, suami, & asisten pergi ke rs.

Sampe di rs ternyata sudah bukaan ke 3..


akhirnya saya pun merasakan kontraksi luar biasa seorang ibu yg melahirkan secara normal sampe bukaan 10..

rasa sakitnya? (emoji) semua org saya pikir tau sakitnya melahirkan seperti apa..


tp semua rasa sakit itu bisa saya lewati krn dukungan dari suami,ibu saya, keluarga saya, asisten ,dokter kandungan saya & semua suster yg ada disini..

support mereka yg luar biasa membuat saya bs melewati semuanya..


tidak ada foto khusus selama proses persalinan normal saya (emoji) krn saya sudah mengalami bukaan 3 ketika sampe rs.

Saya cm titip kabarin keluarga saya dan keluarga suami saya, kl saya akan melahirkan.. jadi ini candid2 dr asisten (emoji)


Terima kasih Tuhan atas semua perlindunganMu & kesempatan buat saya untuk melahirkan seorang anak (emoji)

Terima kasih semua doa & dukungan teman teman (emoji)

Maaf tidak bs balas 1-1, krn fokus belajar menjadi ibu (maklum newbie (emoji))


Love,

SDW," tulis pemilik akun @sandradewi88 sebagai caption. (TribunStyle.com/Diah Ana)

Masih Bayi Sudah Ganteng Banget

Akhirnya yang ditunggu-tunggu pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis datang juga.

Hadiah dari Yang Maha Kuasa yakni seorang keturunan tampan.

Minggu (31/12/2017) Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Istri Harvey tersebut melahirkan melalui proses normal.

Hal itu menjadi bagian yang paling membahagiakan di tahun baru 2018 ini.

Foto-foto gemas dari sang bayi yang diberi nama Raphael Moeis ini langsung tersebar.

Banyak yang bilang kalau baby RM memiiki kemiripan yang lebih banyak pada ayahnya.


"Cakep bgt kayak bapaknya."

"ganteng kaya bapaknyaa."

"Mirip ayahnya yaa,tpi masi berubah"bayi wajahnya."

Tak mau ketinggalan, Sandra Dewi pun mengunggah foto sang putra yang tampan di Instagram story-nya.

Pada 2/1/2018 yang memperlihatkan Raphael Moeis yang habis minum asi.

"My Raphael Moeis, 2 days old abis asi ni" tulis Sandra.


Baby RM punya hidung yang mancung, bibir kecil berbentuk huruf M.

Gedongan biru menyelimuti dan menghangatkan baby RM.

Coba bandingkan dengan foto ayah baby RM, Harvey Moeis.


Bahkan Sandra Dewi pernah memamerkan foto keduanya saat masih anak-anak.


"Kira kira baby RM mirip papa/mami-nya yah. Pilih! Kamu team Harvey atau team Sandra" tanya Sandra yang kala itu masih hamil 4 bulan.
Advertisement

Baca juga:

Unggah Foto Persalinannya di Instagram! "Sandra Dewi" Akhirnya Menceritakan Perjuangan Saat Melahirkan Secara Normall?

Baca Juga Ini