Digugat Cerai Sama Ahok?.., Ternyata Mantan Pegawai Bongkar Habis Perilaku "Veronica Tan" Yg Sesungguhnyaa...

Digugat Cerai Sama Ahok?.., Ternyata Mantan Pegawai Bongkar Habis Perilaku "Veronica Tan" Yg Sesungguhnyaa...

Digugat Cerai Sama Ahok?.., Ternyata Mantan Pegawai Bongkar Habis Perilaku "Veronica Tan" Yg Sesungguhnyaa...
DOYAN.Online - Beredarnya surat gugatan cerai atas nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk istrinya, Veronica Tan, begitu menyedot perhatian publik.

Surat tersebut mendadak viral pada Minggu (7/1/2018) malam.

Menjelang tengah malam, nama 'Pak Ahok' langsung menjadi trending topics Twitter Indonesia.

Para warganet mengaku tidak percaya dan berharap surat gugatan perceraian itu adalah hoaks semata.

Pengacara Ahok, Sirra Prayuna, belum bisa memberikan keterangan resmi terkait beredarnya surat tersebut.

"Saya akan pelajari kebenarannya," ujar Sirra saat dihubungi Tribunnews, Minggu (7/1/2017).

Sementara itu, kakak angkat Ahok, Nana Nana Riwayatie, mengaku tidak tahu soal beredarnya surat gugatan cerai Ahokuntuk Veronica Tan.

"Itu masalah keluarga, saya tidak tahu, coba tanya ke yang bersangkutan. Saya sedang di Tokyo," kata Nana ketika dihubungi Tribunnews, Minggu (7/1/2017).

Tribunnews mencoba menghubungi Fifi Lety Indra. Namun pengacara yang merupakan adik Ahok itu mengangkat teleponnya, pesan singkat pun tak kunjung dibalas.

Melihat di media sosial, warganet langsung menyerbu akun Instagram Veronica dan anak-anaknya.

Bahkan, ada beberapa yang mengaku tidak bisa tidur karena adanya kabar mengejutkan tersebut.

Wajar saja bila warganet kaget, pasalnya selama ini rumah tangga Ahok dan Veronica dikenal adem ayem.

Veronica juga terlihat kalem dalam berbagai kesempatan. Sebutan perempuan setia pun melekat dalam dirinya.

Melansir dari Tribun Timur, seorang mantan anak buah Veronica Tan, Venita Eng, menceritakan watak asli istri Ahok itu di jejaring Facebook beberapa waktu lalu.

Venita Eng menjelaskan, kisah Veronica yang diceritakannya bukan berasal dari omongan orang lain, tapi ia melihat secara langsung.

"Venita Eng

Kalau saya cerita kebaikan hatinya, kamu pasti nggak akan percaya, karena saya pun ga habis pikir.

Saya ga cerita yg ada di koran,sy sukanya percaya hal yg sy alami sendiri

Saya nulis ini ga dibayar, ga buat misi apapun,the fight is over, cuma karena saya ingin slalu ingat ada loh org setulus ini,supaya sy malu saat lain kali berpikir mau kabur dari kesulitan

kalau Beliau tahu saya nulis ini, mgkn saya ditegur krn Beliau ga suka publisitas, a reluctant role model

Tapi karena memori sy krg baik, apalagi kalau tertekan, smoga ini selalu jadi pengingat saya apalagi saat empet dengan nyinyiran di medsos

Saya mau ingat kalau Beliau belajar ttg kanker dari nol, agar bisa menolong pasien semaksimal mungkin, pdhl bukan latar belakangnya

Beliau tidak ragu saat programnya ditiru atau diambil alih, krn pikirnya yg penting pasien bisa terus dilayani

Beliau menyempatkan di tengah kesibukan utk hadir di masa sulit stafnya.. jg saat ayah saya di rumah sakit hingga di rumah duka

Beliau tdk keberatan dgn cuti hamil saya di masa sibuk program berjalan, malah membelikan ranjang bayi di kantor n mengizinkan bayi dibawa utk memastikan asi eksklusif utk bayi sy

Beliau sering menanyakan kabar bayi saya setelah tahu ia sempat masuk NICU, sama sekali tdk bahas soal kerjaan

Beliau membuka pendidikan lanjut dan karir bagi saya, padahal sama sekali tdk kenal sebelumnya dan sy bukan anak orang penting

3 hari setelah pilkada putaran kedua, Beliau meminta saya utk bantu konseling pasien kondisi terminal dan mau menjenguk

11 hari setelah suaminya divonis, Beliau ingin membantu pasien jantung yg kesulitan biaya

3 hari setelah pencabutan banding, Beliau membantu ART temannya yg sakit kanker

Setelah surat pengunduran diri gubernur,beliau masih mengingatkan saya utk melayani dgn benar dan maksimal dimanapun tempatnya

Saya ga ngerti lagi darimana kekuatan hatinya utk selalu memikirkan orang lain stelah semua kejadian ini

Kalo saya sih kayaknya udah pingin pindah negara aja

Tapi..kalau suatu saat nanti benaran mau nyerah,saya yakin kebaikan dari Tuhan yg sudah Beliau tabur akan menegur hati kecil saya

Terima kasih Ibu sudah menjadi kitab yang terbuka

Always pray for you

#veronicatan."

Banyak netizen yang merasa terharu usai membaca kisah Veronica Tan di atas.

Pemilik akun Facebook Yanthy Sibarani berkomentar, "Bu Veronica Tan, wanita yg hebat, luar biasa n low profile. Tdk lain beliau adalah istri yg luar biasa dr Pak Ahok. Berkati beliau ya Tuhan, Bu Vero n Pak Ahok, apa yg mereka tabur, Tuhan pasti balaskan sesuai dg apa yg akan mereka tuai nanti. Thank you Lord Jesus for giving them, a woman and a man, like Bu Vero n Pak Ahok for Indonesia... We all really proud of you, Bu Vero n Pak Ahok, you two are the best."

"Hatiny begitu tegar dan tulus..,membantu orang.., tanpa pamrih.., itulah ciri orang yg br iman,, hati dan prilakunya.., h@nya mengabdi untuk Alloh (Tuhan) nya,, semoga ibu Vero,. bapak sekeluarga.., selalu d lindungi oleh Alloh s.w.t,, dan selalu menyayangi dan mengasihi..,tanpa ada hati dendam., lovyu," tulis pemilik akun Neni Aiko.

Pemilik akun Juliati Tasjri menulis, "Sukses selalu ibu Vero.Tuhan selalu dan selalu melindungi ibu Ver n kel kecilnya.Kebaikkan hatimu n Pak Ahok akan selalu dikenang rakyat Indonesia bahkan smpi dunia.Sehat selalu n bahagia Ibu itu yg bisa kami doakan untuk Ibu n kel.Tuhan Memberkati."
Advertisement

Baca juga:

Digugat Cerai Sama Ahok?.., Ternyata Mantan Pegawai Bongkar Habis Perilaku "Veronica Tan" Yg Sesungguhnyaa...

Baca Juga Ini